BANNER IKLAN

Mantapkan Dukungan Maju Pilkada Binjai, Lisa-Sapta Hadiri Rapat Konsolidasi Nasdem

oleh -390 views

Binjai| CN- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang, pasangan Lisa Andriani Lubis dan H Sapta Bangun yang maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai tahun 2020 kompak memantapkan dukungan dari berbagai pihak.

Sebab bukan hanya partai, tokoh masyarakat pun menyatakan dukungan pada keduanya untuk berkontestasi dalam pemilihan kepala daerah di kota Rambutan.

Hal tersebut terbukti saat Lisa Sapta menghadiri Rapat Konsolidasi Partai Nasdem (Nasional Demokrat) kota Binjai, Sabtu (15/8/2020), berlangsung di Jalan Samanhudi, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan.

4 petinggi partai dikota Binjai muncul pada undangan diacara tersebut. Selain Ketua DPC Partai NasDem Edy Putra Sitepu, rapat dihadiri ketiga pimpinan partai lainya yang memberi dukungan kepada Lisa Sapta. Diantaranya Ketua DPC PDIP Syarief Sitepu, Ketua DPC Hanura Irvan, dan Ketua DPD PAN Rudi Alfahri Rangkuti.

Warga setempat, dan tokoh masyarakat Dejon Badawi pun turut menyaksikan rapat konsolidasi yang dibuka untuk umum itu, khususnya warga kota Binjai.

Disela acara, Dejon Badawi menegaskan bahwa dirinya berada di barisan Lisa-Sapta, dan mengajak untuk bersama berjuang meraih kemenangan.

” NasDem sudah mendukung Lisa-Sapta. Demikian juga saya yang berada di barisan Lisa-Sapta. Mari sama-sama kita berjuang terkhusus para kader NasDem untuk bersama meraihnya ” seru Dejon.

Dejon pun mengajak para kaula muda untuk mendukung pasangan Lisa-Sapta guna mewujudkan Binjai cerdas dan mandiri. “Mari bersama kita ukir sejarah di kota yang kita cintai ini,” ucapnya.

~Lisa Ungkapkan Alasan Pilih Sapta Menuju Pilkada Binjai

 

Calon Walikota Binjai Priode 2021-2024, Lisa Andriani Lubis, mengutarakan sebab dan alasan memilih Sapta Bangun sebagai pasangan dalam kontestasi Pilkada tahun ini.

Beliau mengungkapkannya saat dilempar pertanyaan dari kaum milenial seputar pandangan bacalon dalam memilih pasangan di Pilkada Binjai.

Dikatakan Lisa ” “Pak Sapta pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Langkat. Tentunya beliau sangat piawai dalam berpolitik. Ini menjadi modal kami untuk bersama berjuang,” ujarnya.

Menurutnya, pasangannya pada Pilkada Binjai 2020 sangat mumpuni ” Sapta Bangun merupakan orang politik yang sudah memiliki wawasan berpolitik cukup luas ” imbuh Lisa.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.