BANNER IKLAN

Pelatih Taekwondo “Nyambi” Jadi Ojol, Ternyata Beliau Punya Segudang Prestasi Hingga Tingkat Internasional

oleh -234 views

Deli Serdang| CN- Pelatih olahraga beladiri jenis taekwondo ini, ternyata sekaligus melakukan kegiatan sebagai ojek online (ojol) di Sumut. Kendati demikian, ternyata beliau telah banyak meraih penghargaan, dari mulai tingkat daerah hingga Internasional pun telah direbut pria berperawakan tegap itu.

Hal ini terungkap ketika cakrawalanusantara.id menyambangi kediamannya di Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan , Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (19/8/2020).

Dia adalah Yose Rizal, segudang prestasi yang diraihnya bukan ajang sembarangan.

Berikut prestasi yang berhasil direnggut olehnya :

Piagam kejuaraan Open Tournamen Taekwando Pemprop Ti Aceh Cup III Tahun 2012, sebagai Wasit Keyorugi / Poomsae di GOR KONI Aceh pada 21 s/ 23 Desember 2012.

Piagam Penghargaan sebagai Wasit Kejuaraan Taekwando Open Tournamen Prajunior dan Junior pada 21 s/d 22 Juni 2012 di Batalyon Armed , DeliTua Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Piagam Seritikasi 1, Internasional Kukkiwon 5 Maret 2012, oleh President of Kukkiwon Internasional Kang Won Sik.

Piagam Penghargaan Open Tournamen Taekwando Kiss DANDIM 0101 BS CUP. I di Banda Aceh, berlangsung di GOR KONI Aceh 04 Agustus s/d 05 Agustus 2014.

Dan yang teranyar, Piagam Kejuruan Taekwando antar unit kota Medan yang berlangsung di Gedung MPI Jalan Al-Falah No. 288 Medan pada 7 Juli 2012.

Yose Rizal mengharapkan agar kiranya Media Cakrawala Nusantara lebih memberikan perhatian dalam mempublikasikan perkembangan Olah Raga di Sumatera Utara, khususnya mempublikasikan atlet daerah yang mempunyai bakat dan prestasi di bidang olahraga.

” baiknya atelit yang ada di daerah dibina prestasinya sehingga dapat menjadi Atelit yg Profesional ditingkat ,daerah, pusat maupun di Internasional ” katanya.(Darmayani)

No More Posts Available.

No more pages to load.