BANNER IKLAN

Inspektorat Lampung Utara Sambangi Desa Sinar Gunung

oleh -261 views

Lampung Utara| CN- Dipimpin Inspektur pembantu Wilayah (Irbanwil) I, Patoni, dan jajarannya, melaksanakan kujungan pembinaan dan pengawasan (BINWAS) Dana Desa (DD) tahun 2020 di Desa Sinar Gunung, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampura, Rabu (19/08/2020). Sekaligus meninjau pekerjaan fisik dan administarsi di Desa Tersebut.

Kedatangan Tim Inspektorat disambut langsung Kepala Desa (Kades) Sinar Gunung,  didampingi Sekdes, beserta perangkat Desa.

BACA  Kapolres Kuansing Tinjau Proses Pembangunan Aspol Rumdin Polsek Kuantan Hilir

“Hari ini kami dari tim inspektorat Lampung Utara telah melakukan pengecekan pekerjaan di Desa Sinar Gunung, dimana pekerjaan tahap pertama persen hasil pembangunannya seperti Sumur bor satu unit, rabat beton,Talut Penahan Tanah (TPT), Sudah seratus persen untuk pembangunan fisik tahap pertama ” jelasnya.

Dirinya berharap kepada Kepala Desa agar hasil pembangunan tahun 2020 bisa dipelihara dan dijaga, serta pengelolaan dana desa agar dikelola secara efektif dan efisien sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunannya bisa bertahan lama.

BACA  Polsek Seberida Amankan 10 Gram Narkotika Jenis Sabu,Pasangan Suami Istri (Pasutri) di Kecamatan Seberida terpaksa harus mendekam dibalik jeruji besi 

Sementara, kepala Desa Sinar Gunung mengatakan, hari ini Tim Irbanwil I Inspektorat Lampura melakukan pembinaan dan pengawasan (BINWAS) pembangunan Dana Desa tahun 2020 tahap pertama.

Tadi telah dilaksanakan pengecekan pembangunan Dana Desa mulai dari Talut Penahan Tanah (TPT), rabat beton, dan satu unit Sumur bor ” jelas Kades.

BACA  Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolres Tebing Tinggi : Disini Kita Mengabdi Untuk Negeri Tercinta Indonesia

Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Inspektorat yang telah memberikan pembinaan dan pengawasan (BINWAS) di Desa kami, sehingga kedepannya pembangunan yang dilaksanakan bisa berjalan lebih baik lagi ” tutup Kades.(Derry)

No More Posts Available.

No more pages to load.