BANNER IKLAN

Warga Resah Kondisi Jalan Digenangi Air Parit, Dinas Terkait Jangan Tutup Mata

oleh -225 views

Medan| CN- Masyarakat Jalan Baru Gg Hidayah di Kelurahan Indrakasih, Kecamatan Medan Tembung mengeluhkan kondisi jalan di daerah yang dimaksud.

Sebab, buruknya saluran drainase mengakibatkan terjadinya genangan air yang keluar dari saluran parit, lokasinya tepat di Gg Alhidayah.

Warga sekitar juga sudah cukup lama mengalami hal tersebut. Bahkan, pengakuan dari seorang wanita bsrinisial NN, mengatakan persoalan tersebut sudah pernah dilaporkan kepada Kelurahan Indrakasih. Namun hingga saat ini belum ada tindakan dari pihak yang terkait mengenai genangan air yang hingga membanjiri badan jalan.

” Kepala lingkungan juga sudah menyurati hal ini ke Dins PU, bahkan sudah 2 kali. Yang pertama pada 9 Maret dan 3 Agustus 2020. Meskipun begitu belum juga direspon oleh Dinas terkait ” cetusn NN, (3/8).

Diungkapkannya ” Disini warga sangat menyesalkan sikap sepele dan terlihat acuh yang dipertontonkan ASN (Pejabat terkait) atas laporan kami.

Maka, lanjut ” warga sangat berharap dengan para awak media khususnya Cakrawala Nusantara untuk menjembatani keluhan kami melalui Publikasi agar Pemerintah dapat mengambil tindakan secepatnya ” pungkasnya.(Faisal)

No More Posts Available.

No more pages to load.