BANNER IKLAN

Bapaslon Lisa-Sapta Jadi Yang Pertama Mendaftar di KPU

oleh -302 views

Binjai| CN- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai Lisa Andriani Lubis – Sapta Bangun  menjadi Bapaslon pertama yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dibuka pada Jum’at (4/8/2020).

Kehadiran Lisa-Sapta didampingi Ketua DPD Partai Nasdem, Hanura, PDIP, dan PAN, yang juga sebagai partai pengusung dalam kontestasi Pilkada tahun 2020 di kota Binjai.

Tim Liaison Officer (LO) kandidat calon, melakukan Verifikasi berkas pendaftaran yang diterima langsung Ketua KPU Binjai Zulfan Efendi didampingi seluruh pejabat dijajaran KPU setempat.

Sapta Bangun usai pendaftaran menyampaikan bahwa pihaknya resmi mendaftar ke KPU ” Pasangan Lisa-Sapta resmi mendaftar ke KPU Binjai dengan diusung 4 partai ” ujarnya.

” harapan kita para partai pengusung dapat solid bergerak karna ini merupakan tanggung jawab bersama ” kata Sapta.

Sementara Ketua KPU kota Binjai mengatakan tahap pendaftaran bapaslon pada hari pertama berjalan dengan lancar dan sedikitnya ada 2 paslon yang datang untuk memverifikasi berkas.

” hari ini pendaftaran bapaslon berlangsung dengan baik. Kita juga tetap menerapkan protokol kesehatan di area pendaftaran mengingat situasi masih dalam pandemi covid-19 ” ucapnya.

Meski tadi bapaslon ada sedikit kekurangan berkas dan hal yang lainya, namun, sambung Zulfan ” hal itu tetap tidak menggangu jalannya tahap pendaftaran ” jelasnya.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.