BANNER IKLAN

Polsek Bahorok Gelar Patroli Gabungan Penegakan Protokol Kesehatan 

oleh -166 views

Langkat| CN- Kepolisian Bahorok menggelar Patroli gabungan bersama Koramil 06 Bahorok dengan mendatangi tempat-tempat usaha diantaranya rumah makan dan warung kopi di wilayah hukumnya.

Kegiatan juga diiringi dengan  denga pembagian masker kepada warga. Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol mengatakan kepada awak media, Selasa  (8/9/2020), kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 ini sasarannya adalah pemilik dan pelaku usaha serta masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini mengacu kepada Inpres No 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19.

Selain itu juga Surat Edaran Kemenkes No: PK 02-01/D.VI/839/2020 tentang pencegahan penularan covid 19 ditempat kerja.

Selain itu mengacu kepada Surat Edaran Gubsu No:34 Tahun 2020 tentang pencegahan penularan covid 19 di Sumut dan Surat Edaran Bupati Langkat No: 440-580 Disparbud-Lkt/2020 tentang percepatan penanganan covid 19 di Langkat ”  terang Kapolsek.

Sementara, Waka Polsek Bahorok IPTU M.Isa mengingatkan masyarakat  jika keluar rumah wajib menggunakan masker, cuci tangan menggunakan sabun atau desinfektan, jaga jarak serta jaga pola hidup sehat dalam hal adaptasi kehidupan baru.

“Kita berharap tentunya melalui upaya yang terus menerus ini pencegahan dan penyebaran covid 19 bisa diminimalisir di Kecamatan Bahorok, khususnya dan umumnya Kabupaten Langkat “ujar IPTU M.Isa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Polsek Bahorok beserta personil Polsek Bahorok dan Personil Koramil 06 Bahorok diwakili Serka T. Ibrahim serta Sertu Sarimin. (Top)

No More Posts Available.

No more pages to load.