BANNER IKLAN

Kepala Disnakerperindag Binjai Tinjau Pajak Pagi

oleh -537 views
oleh

Binjai| CN- Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan kota Binjai Hedi Novria,SH meninjau lokasi Pajak Pagi di Simpang Kebun Lada, Jalan Perintis Kemerdekaan, Binjai Utara, Binjai, Sumatera Utara, Kamis (24/9/2020).

 

Dalam peninjauan Hedi Novria menilai kondisi Pasar Pagi cukup memprihatinkan, dan dikatakannya bahwa pihak Disnakerperindag akan segera mengambil sikap terkait perbaikan pajak tersebut.

 

” bagaimana para pedagang mau berjualan disini kalau kondisinya saja seperti ini, ya kita harus secepatnya mengambil langkah dengan segera merehab bangunan agar mereka para pedagang mau berjualan disini, sehingga PAD pun bisa kita ambil dari sini ” terang young, sapaan karibnya.

 

 

Menurutnya pajak pagi bisa  mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) jika dikelola dengan baik.

 

” Kondisi seperti ini sudah berlangsung lama, sangat disayangkan kalau kita tidak secepatnya mengambil langkah untuk sesegera mungkin menormalisasi kondisi dan menciptakan fasilitas yang baik untuk para pedagang, sehingga mereka (pedagang-red) merasa nyaman dan aman “pungkasnya, didampingi Kabid Perdagangan Hotlan Jaya Sitorus dan Staf Perdagangan Abdulah Lubis.

 

Senada, Kabid Perdagangan Hotlan Jaya Sitorus menyebut bahwasanya pedagang enggan menempati kios-kios terutama yang berada di lantai 2 dikarenakan Fasilitas tempat yang tidak memadai.

 

” Diharapkan dengan diperbaikinya lokasi lantai 2 pajak pagi ini, nantinya para pedagang bisa kembali menempati kios-kios untuk mereka berdagang ” ucap Hotlan.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.