BANNER IKLAN

Pilkada Binjai, Lisa-Sapta Nomor Urut 2

oleh -291 views

Binjai| CN- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Binjai 2020 telah memasuki tahap pengundian nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota. Sedikitnya 3 paslon mengisi nomor urut masing-masing pada Rapat Pleno Terbuka yang digelar KPU setempat, Kamis (24/9/2020).

 

Ketiganya yakni Rahmat Sorialam Harahap SH.MH  dan Ustadz Dr H Usman Jakfar.Lc.MA yang menempati nomor urut 1. Sementara di nomor urut 2, ada  Hj Lisa Andriani Lubis.S.Psi berpasangan dengan H Sapta Bangun.SE,. Dan Nomor urut 3 dimiliki oleh paslon Juliadi S.Pd MM – Drs Amir Hamzah.MAP.

 

Dari keenam kandidat Walikota dan Wakil Walikota Binjai, Hj Lisa Andriani Lubis.S.Psi cukup mewarnai Pilkada kali ini. Sebab beliau merupakan calon Walikota wanita satu-satunya yang berkontestasi dalam pemilihan kepala daerah di kota rambutan. Bahkan untuk yang perdana dikota Binjai.

 

Terkait nomor urut, menurut Lisa hal itu sudah tepat, karna sejak awal memang harapanya seperti itu (Nomor urut 2-red) ” nomor dua sesuai dengan tagline atau slogan yang selama ini disampaikan ke masyarakat ” ujar Lisa, usai Rapat Pleno undian nomor urut.

 

” Saya dan pak Sapta mengucapkan terima kasih kepada semua tim, baik relawan dan terkhusus kepada masyarakat. Berkat doa kita semua, kami (pasangan Lisa-Sapta) sejauh ini sudah mendapatkan apa yang dinginkan,” ucap Lisa, didampingi tim pemenangan.

 

Lisa berharap agar semua tim pemenangan dan relawan tetap solid dengan apa yang diniatkan. “Dengan kerja keras dan ikhlas, kita bisa memenangkan Pilkada ini,” tuturnya.

 

Untuk kedepannya, tambah Lisa ” semua Tim diharapakan agar terus melakukan pendekatan dengan masyarakat untuk menyampaikan program, serta visi dan misi sabagai calon walikota dan wakil walikota Binjai. Insyaallah, nomor dua ini kepada hati masyarakat Kota Binjai, Cerdas dan Mandiri,” tutur Lisa.

 

 

Sementara, Ketua Tim Pemenagan , Syarif Sitepu, berharap Pilkada Kota Binjai berjalan dengan baik. “Kita patuhi semua protokol kesehatan. Semoga pasangan calon Lisa-Sapta menjadi wali kota dan wakil wali kota yang dicintai rakyat,” ujar Syarief, yang juga Ketua DPD PDIP Binjai itu.

 

Untuk diketahui, Rapat Pleno Penetapan nomor urut Paslon yang digelar KPU Binjai menghadirkan jumlah orang secara terbatas. Dan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.