BANNER IKLAN

Gugus Tugas Subulussalam Beberkan Kasus Pasien Covid, 33 Orang Terkonfirmasi Positif

oleh -195 views

Subulussalam| CN- Tim gugus tugas Covid-19 Subulussalam menyampaikan peningkatan jumlah pasien positif virus Corona berdasarkan laboratorium penyakit infeksi universitas Syiah kuala pada tanggal 23 september 2020 Nomor (653/PKU/IX/2020) yang diumumkan  Dinas Kesehatan kota Subulussalam, Jum’at (25/09/20), melalui press rilis yang digelar di Posko Gugus Tugas.

BACA  Sukseskan Program 'Bung Selamat', Satlantas Polres Pelalawan Gelar Sosialisasi di Titik Rawan Lakalantas

Ada sekitar 33 orang di kota Subulussalam dinyatakan Positif Covid-19 berdasarkan hasil swab sampel. Dan penambahan data pasien sembuh sekitar 20 orang. Meninggal sebanyak 5 orang dan Diisolasi ada 8 orang. ” Hal ini dikatakan Jubir Gugus covid-19 Subulussalam, Baginda Nasution, SH.MM.

BACA  Batalyon-C Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Pembersihan Jalan dan Pengaturan Lalu Lintas Akibat Tanah Longsor di Tapanuli Selatan

Diungkapkanya ” penerapan peraturan Covid-19 telah diterapkan untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan cuci tangan dengan Handsaniteizer untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, agar keluarga terlindungi dari penyakit virus tersebut.

Bahkan kata baginda kembali diingatkan pada tanggal 23 september 2020 telah dikeluarkan tentang penetapan disipilin dan penegakan hukum protokol kesehatan yang termasuk dalam peraturan walikota Subulussalam nomor 108 tahun 2020 tanggal 18 september 2020.

BACA  Polres Tebing Tinggi Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

” penerapan tersebut telah dikabarkan di 5  Kecamatan kota Subulussalam, juga ke Desa-Desa “Pungkasnya. (Jun)

No More Posts Available.

No more pages to load.