BANNER IKLAN

Polsek Bahorok Bagikan Masker Gratis

oleh -127 views

Langkat| CN- Polsek Bahorok melakukan kegiatan operasi yustisi di jalan protokol Binjai – Bukit Lawang dan Jalan Niaga Kelurahan Pekan Bahorok guna memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19),Jum’at (25/9/2020).

 

Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol mengatakan, personil Polsek Bahorok dalam kegiatan ini kita terus menerus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, serta meberikan masker kepada masyarakat, ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan dan pengendalian covid,”ujar IPTU Pamilu Hutagaol.

 

IPTU Pamilu Hutagaol juga berharap agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah, hindari kerumunan, serta mencuci tangan memakai sabun agar terhindar dari virus corona (Covid 19) ini.

 

“lindungi diri beserta keluarga agar terhindar dari virus corona (Covid 19) ” ujarnya.

 

Kegiatan dipimpin Waka Polsek Bahorok IPTU M.Isa didampingi oleh PJU Polsek Bahorok beserta jajaran personil Polsek. Kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan tertib serta terkendali. (Top)

No More Posts Available.

No more pages to load.