BANNER IKLAN

Miris, Pelayanan RS Mitra Medika Tembung Kecewakan Pasien Kurang Mampu Penderita Kanker Kelenjar

oleh -907 views
oleh

Deli Serdang| CN- Pasien Naila Amnah, penderita kanker kelenjar yang berasal dari warga kurang mampu, menyayangkan bentuk pelayanan Rumah Sakit Mitra Medika Tembung yang dianggap tidak benar dalam mengelola administrasi dan pembayaran dana selama pasien dirawat.

 

Miris, sebab pihak keluarga kecewa dengan ketidak sesuaian biaya perawatan dan perobatan Naila Amnah, yang dirawat di  lantai 5, ruangan 513.

Sebelumnya, Humas Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut, Risna Nasution bersama Suardi telah memberikan donasi darah untuk pasien melalui PMI 18 September 2020 lalu, sekira Pukul 20.00 WIB.
Donasi darah disalurkan ke pasien sebanyak 2 kantong,  kemudian darah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medika untuk ditransfusi kepada pasien Naila Amnah dengan membayar biaya sebesar Rp. 720.000,- (Tujuh Ratus Dua Puluh ribu Rupiah).

Selain itu, Proses pembayaran rapid test juga dilunasi oleh Risna Nasution untuk kedua kalinya.Kegiatan transfusi darah berlangsung di ruangan pasien.
Menanggapi hal tersebut, setelah beberapa hari kemudian Team Pokdarkamtibmas Bhayangkara Deli Serdang langsung menuju ke RS MITRA MEDIKA TEMBUNG di Jln Medan Batang Kuis Dusun 11, Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei tuan, Kabupaten Deli Serdang Dengan tujuan
Konfirmasi terkait tagihan administrasi yang tidak sesuai.
Namun, pihak rumah sakit mengatakan tidak ada yang bisa ditemui karena sudah melewati jam kerja” kalau ingin komplain terkait apa pun langsung aja hubungi nomor Wa di atas “ kata salah satu staf di RS Mitra Medika Tembung.

 

Cakrawala Nusantara sudah berupaya  mempertanyakan kepada Pihak Rumah Sakit terkait masalah administrasi tersebut. Tapi sampai berita ini di terbitkan Pihak dari Rumah Sakit Mitra Medika belum memberikan keterangan atau penjelasan apapun.(Mujiman)

No More Posts Available.

No more pages to load.