BANNER IKLAN

Tingkatkan Kompetensi, Redaksi Cakrawala Nusantara Buka Forum Bimbingan Jurnalistik

oleh -555 views
oleh

Medan| CN- Keluarga besar Media Cakrawala Nusantara menggelar Bimbingan dan pelatihan Jurnalistik kepada wartawan dari berbagai daerah diseluruh Indonesia.

Kegiatan berlangsung di Jalan Marelan V PSR II Gg Cerut, Kecamatan Medan Marelan, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (27/9/2020) pagi.

Acara dihadiri langsung Pimpinan Redaksi Cakrawala Nusantara Yusdi Surya ST, Wakil Pimred Tukimin, Korlip Sumut Edi Winata, Redaktur Riduan Hamdani, beserta seluruh Staf Redaksi.

Bimbingan Jurnalis yang digelar sekaligus mempererat silaturahmi dalam tubuh Cakrawala Nusantara, dan mempertebal kemampuan Jurnalistik para wartawan di setiap daerah.

Yusdi Surya, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan digelarnya acara sebagai bentuk keseriusannya dalam mengembangkan Cakrawala Nusantara di setiap penjuru.

Menurutnya, Bimbingan Jurnalistik perlu dan penting dilakukan guna menambah kualitas setiap wartawan dalam peliputan.

Terima kasih, kata dia ” untuk waktu rekan-rekan yang dapat hadir dalam kegiatan kali ini. Semoga kedepannya Cakrawala Nusantara dapat bersaing dengan Media lain dalam hal pemberitaan “pungkasnya.

Yusdi Surya pun menegaskan agar para wartawan diseluruh daerah selalu membuat berita yang Aktual, berimbang dan akurat.

” diharapakan kepada Jurnalis diseluruh daerah agar selalu menerapkan prinsip-prinsip Jurnalistik, itu penting, sebab wartawan harus mempunyai etika yang baik ” ungkap pria berperawakan tegap itu, sembari menambahkan ” kendati pun begitu, harus ingat juga tanggung jawab masing-masing, hal itu guna tumbuh kembangnya Media Cakrawala Nusantara.(Rid/Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.