BANNER IKLAN

Ketua AMPI Rengas Pulau dan Kelurahan Terjun Hadiri Pelantikan Rayon – Sub Rayon Kecamatan Medan Marelan

oleh -832 views
oleh

Medan| CN- Ketua Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Rengas Pulau Mustika Adi Dalimunte dan Ketua AMPI Sub Rayon Terjun Erwin Sucandra mengahadiri pelantikan dan Pengukuhan Rayon – Sub Rayon  AMPI Kecamatan Medan Marelan.

Bertempat  di Lapangan Pasar 1 Tanah 600 Medan Marelan, kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/9/2020) siang.

Kehadiran mereka didampngi Istri dan seluruh anggota AMPI di Kelurahan Rengas Pulau dan Terjun yang secara langsung menyaksikan pelantikan Ketua AMPI Rayon Medan Marelan Martin Luther Samosir yang dilantik oleh Ketua DPD kota Medan Asri Mulia Rambe.

Adi Dalimunte da Erwin mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua AMPI Rayon Medan Marelan Martin Luther Samosir yang akan memimpin AMPI di Kecamatan Medan Marelan untuk priode 2020-2023.

” selamat kepada seluruh anggota AMPI yang telah dilantik hari ini, semoga dapat selalu bekerjasama dan bersinergi guna menyukseskan kegiatan dan progran AMPI untuk kedepannya ” ungkap Adi Dalimunte.

Turut hadir Ketua DPW AMPI Sumut David Luther Lubis, Muspika Kec.Medan Marelan,

Ketua KNPI Medan Marelan, Ketua Golkar Medan Marelan, Satgas DPD AMPI Medan dan Sumut, serta Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan Boby Nasution-Aaulia Rahman.(Robby)

No More Posts Available.

No more pages to load.