BANNER IKLAN

Rapatkan Barisan, Rayon dan Sub Rayon Ampi Medan Marelan Resmi Dilantik

oleh -345 views

Medan| CN- Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) kota Medan mengukuhkan kepengurusan ampi di sektor Rayon dan Sub Rayon se-Kecamatan Medan Marelan masa bhakti 2020-2023.

Secara resmi, Ketua DPD kota Medan Asri Mulia Rambe melantik Ketua Rayon Ampi Kecamatan Medan Marelan Martin Luther Samosir, yang ditandai dengan penyerahan bendera petaka secara simbolis, dan diteruskan dengan pelantikan Sub Rayon, pada Minggu (28/9/2020) di Lapangan Pasar 1 Tanah 600 Medan Marelan.

Acara pelantikan juga dimeriahkan dengan kesenian reok ponorogo di bawah pimpinan Bung amri Sekjen ranting PP tanah 600 dan diwarnai dengan kedatangan srikandi-srikandi AMPI.

Turut hadir Ketua DPW AMPI Sumut David Luther Lubis, Muspika Kec.Medan Marelan,
Ketua KNPI Medan Marelan, Ketua Golkar Medan Marelan, Satgas DPD AMPI Medan dan Sumut, serta Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan Boby Nasution-Aaulia Rahman.

Ketua DPW AMPI Sumut David Luther Lubis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi hingga suksesnya acara pelantikan Rayon dan Sub Rayon Medan Marelan.

” saya merasa terpanggil untuk menghadiri kegiatan ini karna antusias dari kawan-kawan yang membujuk saya agar turut berpartisipasi menyukseskan acara ini.  Meski situasi dalam pandemi ” ujar David.

Disebutkan David Luther Lubis bahwa dirinya juga turut mendukung penyelenggaran Pilkada kota Medan yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

“dengan adanya pelantikan ini,  kepada Ketua Rayon AMPI Martin Luther Samosir serta semua pengurus di tingkat Kelurahan, saya berharap dapat menjalankan roda-roda organisasi dengan baik dan benar seperti apa yang telah di amanatkan Ketua DPD Ampi kota  dan apa telah terlandaskan dalam Tri Dharma AMPI yaitu Pembaruan, Kekayaan dan Kerakyatan yang manusiawi ” tegasnya.

” ditangan saudara-saudara sekalian kami harapkan AMPI menjadi barometer kepemudaan yang ada di Kecamatan Medan Marelan ini. Dan kami berharap dibawah kepemimpinan Martin Luther Samosir AMPI dapat berkembang dan bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakar baik Forkpimda maupun Muspika. Ini baru langkah awal kita berorganisasi di Marelan, sekali lagi saya berharap agar menjadi amanah, Ampi…..! “Serunya. Jaya..! ” sambut seluruh personil Ampi.(Robby)

No More Posts Available.

No more pages to load.