BANNER IKLAN

Polsek Kuala Kampanyekan ‘ Ayo Pakai Masker ‘

oleh -187 views

Langkat| CN- Polsek Kuala menggelar kampanye “Ayo Pakai Masker ” saat pandemic covid 19, dengan cara menempelkan sticker “Ayo Pakai Masker di kendaraan umum pada saat melakukan operasi yustisi di depan Mako Polsek Kuala, Jalan Binjai-Bukit Lawang, Pasar I Kuala, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Kamis  (8/10/2020).

Dari pantauan awak media, sejumlah personil Polsek Kuala tampak menempelkan sticker ‘Ayo Pakai Masker’ pada kendaraan umum maupun kendaraan truck yang melintas di depan Mako Polsek Kuala.

“Sticker slogan “Ayo Pakai Masker “kami targetkan pada angkutan umum yang sedang melintas ” kata Kapolsek Kuala AKP Bevan Rega Utama,SIK disela-sela kegiatan.

AKP Bevan Rega Utama,SIK menjelaskan, pemasangan sticker bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat selalu menggunakan masker dalam rangka penegakan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19.

“Sticker slogan “Ayo Pakai Masker diharapkan dapat menumbuhkan keinginan untuk selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah,” terang AKP Bevan Rega Utama. (Top)

No More Posts Available.

No more pages to load.