BANNER IKLAN

Ratusan Aliansi Mahasiswa di Binjai Unras Tolak Omnibus Law

oleh -265 views

Binjai| CN- Ratusan massa yang tergabung dalam presidium mahasiswa kota Binjai menggelar aksi unjuk rasa (unras) ke gedung DPRD setempat sebagai bentuk penolakan atas UU Cipta Kerja yang telah disahkan legislative dan Pemerintah pusat beberapa waktu lalu.

BACA  Batalyon-C Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Pembersihan Jalan dan Pengaturan Lalu Lintas Akibat Tanah Longsor di Tapanuli Selatan

Kedatangan para demonstran disambut Anggota Dewan dari fraksi PKS Hairil Anwar dan Fraksi Gerindra Joko Basuki, dihalaman Gedung DPRD, Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Jum’at (9/10/2020).

Massa demo meneriakan ungkapan kekecewaan terhadap pengesahan UU Cipta Kerja yang dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan rakyat Indonesia.

BACA  Satreskrim Polres Aceh Timur Amankan 2 Pelaku Pencabulan

” kami mahasiswa Indonesia, bersumpah!! berbangsa satu, Bangsa Indonesia, kami menolak Ominbus Law ” teriak sang orator.

Hairil Anwar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menemui pengunjuk rasa menegaskan bahwa PKS merupakan salah satu Partai Politik yang menolak disahkannya Undang Undang Cipta Kerja.

BACA  Satreskrim Polres Aceh Timur Amankan 2 Pelaku Pencabulan

“Kami dari PKS adalah salah satu yang menolaknya disahkannya Undang Undang tersebut ” ujarnya.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.