BANNER IKLAN

Polsek Bahorok Bagi-bagi Masker Kepada Pengendara Motor

oleh -112 views

Langkat| CN- Dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19, serta meminimalisir penyebarannya, Polsek Bahorok bagi-bagi masker kepada pengendara motor Roda Dua dan Roda Empat, Jum’at (9/10/2020).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Sabara IPDA Jasmin, didampingi PJU Polsek Bahorok, personil Polsek dan Babhinkabtimas Polsek Bahorok. Bertempat di depan Mako Polsek Bahorok.

 

Kanit Sabara IPDA Jasmin menjelaskan, pembagian masker ini di bagikan kepada pengendara motor Roda Dua dan Roda Empat, serta pejalan kaki yang melintas di depan Mako Polsek Bahorok.

 

“Pembagian Masker ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka penegakan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, juga bentuk upaya untuk membantu Pemerintah dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 “,ujarnya.

 

IPDA Jasmin mengatakan, pembagian masker ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menggunakan masker jika keluar rumah.
Sebelum memberikan masker secara gratis, pihak Polsek juga memberikan himbauan, bahwa penggunaan masker adalah salah satu kunci penegakan covid 19 ” tandas IPDA Jasmin. (Top).

No More Posts Available.

No more pages to load.