BANNER IKLAN

PEJABAT Dukung Bobby – Aulia Rahman Pada Pilkada 2020

oleh -145 views

Medan| CN- Persaudaraan Jawa Batak Tionghoa kota Medan mengaku bersyukur atas kehadiran Paslon Bobby Nasution – Aulia Rahman dalam kontestasi Pilkada Medan 2020.

” warga Medan sangat percaya bahwa kota ini akan mengalami kemajuan yang signifikan dalam hal pembangunan dan infrakstruktur jika dipimpin Bobby-Aulia ” ujar Rion Aritonang ,SH, Ketua Pejabat Medan, Minggu (11/10/2020), di kafe Kupisah boeh, Jalan Durung Medan, Kecamatan Medan Tembung, Sumatera Utara.

” demikian juga hal lainnya, seperti pengendalian Drainase dan mengatasi banjir ,

Bobby Nasution dikatakan Rion sangat yakin bahwa dirinya akan dapat menarik perhatian Pemerintah pusat guna kepentingan pembangunan kota Medan ” bebernya.

Masih kata Rion, selama ini dalam pembangunan kota Medan belum ada yang memberikan solusi signifikan, dikarenakan para pemimpinnya kurang memiliki hubungan yang dekat dengan pemerintah pusat,  sehingga proyek yang mempunyai anggaran besar kurang mendapat perhatian dalam bentuk penyaluran APBN ( Anggaran Pendapatan Belanja Negara ).
” selama ini hanya mampu membiayai proyek pembangunan yang kecil kecil saja ,” tegas Rion Aritonang SH,” yang juga berprofesi sebagai Pengacara ( Advokad ) tersebut.
Faktor kedekatan dengan Pemerintah pusat dalam hal ini Presiden RI , membuat nantinya pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman Medan nantinya lebih memungkinkan untuk memajukan kota Medan, dengan tidak melakukan tindak pidana korupsi, bila pemimpin tidak korupsi maka anggaran Anggaran Pendapatan Belanja Daerah dapat digunakan sepenuh nya untuk membangun kota Medan, sehingga masalah banjir dan jalan yang berlubang dapat teratasi ,”imbuh Rion Aritonang,SH.
” Persaudaraan Jawa Batak Tiongha kota Medan meminta agar masalah kesehatan dapat dimaksimalkan, yakni kesehatan dengan menggratiskan Pelayanan Kesehatan kelas III kepada seluruh warga yang memiliki KTP kota Medan ” imbuhnya.
” Program ini nantinya dapat disampaikan langsung ke masyarakat dengan cara Door to Door ( dari rumah ke rumah ), sehingga warga dapat mendengarkan langsung penjelasan yang terbuka ” tambah Rion.
Sementara, Aulia Rahman menyampaikan bahwa keberadaan Bobby Nasution dipastikan akan membuat semua masalah birokrasi menjadi lebih mudah ,terutama prihal Insfratruktur. Menurut Aulia dirinya beruntung karna rekannya adalah Bobby Nasution.
“Hambatan yang kerab kali terjadi dalam hal perbaikan birokrasi didalam pembangunan kota Medan akan segera teratasi ,” pungkas Aulia Rachman.
Aulia Rachman berpesan kepada seluruh warga kota Medan ,terkhusus kepada Komunitas PEJABAT ( Persaudaraan ,Jawa ,Batak ,Tiongha ), Kota Medan agar tidak melayani isu isu propaganda negatif “marilah kita isi Pilkada kota Medan dengan hal hal yang positif, sampaikan kepada warga kota Medan bahwa Bobby Nasution dan Aulia Rachman  akan membawa perubahan yang lebih baik jika memimpin kota Medan ,”pungkas Aulia Rachman.(Darmayani)

No More Posts Available.

No more pages to load.