BANNER IKLAN

Kades Titi Akar Bantu Warga Bangun Kuburan Untuk Korban Tenggelam

oleh -158 views

Bengkalis| CN- Kepala Desa Titi Akar, Sukarto, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang kemalangan, seperti yang dilakukan beliau saat membantu warganya membangun kuburan untuk Alm. Jimat, warga jalan Perabung Nibung Rt.01/Rw.08 Dusun Hutan Samak, Desa Titi Akar, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

BACA  Polres Tebing Tinggi Selidiki Kebakaran Losmen Bahagia

Kabarnya almarhum hanyut dilaut saat bekerja mencari kayu bakar pada 22 agustus 2020 lalu, di perairan Sungai Niur bersama adik iparnya.

Kades Titi Akar Sukarto menyebut bahwa memberikan pertolongan merupakan wujud kepedulian sosial, beramal untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan. ” Karena kita tau kita adalah sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata sukarto.

BACA  Polres Tebing Tinggi Selidiki Kebakaran Losmen Bahagia

Diungkapkannya ” warga saya pak Ales Bin Cepat meninggal dunia akibat Tenggelam di Perairan Sungai Niur, beliau Hanyut dibawa Arus, dan ditemukan nelayan panipahan rohil ” jelas Sukarto, saat ditemui cakrawalanusantara, Selasa, (13/10/2020).

BACA  Polres Tebing Tinggi Selidiki Kebakaran Losmen Bahagia

Kata Sukarto, jenazah Alm. Pak Ales Bin Cepat dimakamkan di kuburan Pasir limau kapas Panipahan rohil.(Sunardi)

No More Posts Available.

No more pages to load.