BANNER IKLAN

Hore..! Seluruh Desa di Subulussalam Bakal Internetan Gratis

oleh -1,195 views

Subulussalam| CN- Pelaksanaan Program berbasis internet dan pengembangan Signal ke seluruh Desa-desa dan Sekolah direncanakan akan mulai terkoneksi di bulan 11 sampai bulan 12.

 

Hal itu dikemukan Tim Teknisi PT. Global Menara Berdikari, Reza, usai acara penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Pemko Subulussalam, Kamis (15/10).

 

” dengan kerjasama PT. Global Menara Berdikari dan Pemko Subulussalam diharapkan niatan ini segera rampung dengan cepat ” ucap Reza.

 

Disamping itu Walikota Subulussalam sangat mendukung program tersebut, Diungkapkannya ” ini sangat mendukung dan selaras dengan smart city. Dengan terkoneksi basis internet di Desa-Desa tentu mempermudah masyarakat melaksanakan aktivitas via daring ” katanya.

 

Terkait tentang smart city ini, sambung Walikota ” tidak akan terbentur, karna kita adalah bagian dari sarana prasarana smart city, yakni bagian Network internet ” terangnya.

 

“Nah, terkait progam ini tidak ada yang namanya dikenakan biaya pemasangan, tapi hanya pembayaran bulanan saja, dan kita akan beri solusi terbaik agar desa tidak terbeban dengan biaya. Kita akan memberikan solusi terbaik dalam pengelolaan dana desa dengan kamajuan internet ” pungkasnya.(Junadi/Ipong)

No More Posts Available.

No more pages to load.