BANNER IKLAN

Walikota Binjai Terima Audiensi GMFKPPI

oleh -125 views

Binjai| CN- Walikota Binjai H.M.Idaham SH.M.Si  menerima audiensi GMFKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/POLRI) di Balai Kota, Rabu (14/10/2020).

Kehadiran GMFKPPI dalam rangka bersilaturrahim sekaligus meminta bimbingan dan arahan terkait program Liat Sampah Angkut.

” Kami sangat berterimakasih  karna Bapak Walikota menyambut baik kedatangan kami, harapan saya semoga pertemuan ini mempererat silaturrahim”, kata Yofie, selaku Ketua GMFKPPI Binjai.

Menanggapi hal itu, Walikota Binjai mengapresiasi program tersebut dan menegaskan program liat sampah angkut agar berkelanjutan.

“Kami sangat butuh generasi-generasi muda yang siap bergandeng tangan dengan pemerintahan. Pemerintah Kota siap membantu dan mendukung masyarakatnya, apalagi dalam hal kebersihan kota kita”,ujar Idaham.

“Mari sama-sama kita laksanakan program tersebut, jaga lingkungan kita, harapan saya tidak hanyak program liat sampah angkut saja yang akan dibuat, namun mampu mengajak masyarakat menjaga stabilitas keamanan dan turut serta dalam membangun Kota Binjai yang lebih maju” tegas Idaham.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.