BANNER IKLAN

Paslon FBT-MO Janji Tingkatkan Hasil Pertanian dan Mutu Pendidikan

oleh -189 views

Pakpak Bharat| CN- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat menyampaikan bahwa angkat meningkatkan hasil pertanian jika diamanahkan masyarakat untuk memimpin di priode mendatang.

Hal itu diutarakan franc Benhard Tumanggor, saat berkunjung ke Desa Sukarame, Dusun Petal, Kecamatan Kerajaan, Sabtu (17/10). Dihadapan warga ia menganggap komuditi pertanian seperti sawit, jagung dan gambir harus harus lebih dikembangkan.

BACA  Bupati Romi Buka Lokakarya Nasional Forum Penilai Ahli Kegagalan Bangunan

” pertanian tanaman gambir di Kabupaten Pakpak Bharat sangat bagus, tetapi perlu di cari investor untuk meningkatkan nilai jual begitu juga kualitasnya, kita akan turunkan Tim ahli untuk mewujudkan harapan warga Pakpak Bharat mencapai kesejahtraan ” ungkapnya, didampingi Tim pemenangan Fraksi PKS Darwis Boangmanalu.

Selain itu, sambung FBT ” Begitu juga pertanian jagung, dipastikan setelah terpilih nanti akan di bangun tempat pengering jagung untuk mempermudah pengelolaan jagung masyarakat, tetapi itu semua dapat terjawab ketika kami terpilih di 9 Desember yang akan datang”,ungkapnya, sembari menyerukan yel-yel FBT-MO.

BACA  Wabup Jadi Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 116, Hari Satpol-PP Ke 74 dan Hari Satuan Linmas Ke 62

Sementara, Dr H Mutsuhyto Solin.M.Pd dalam sambutannya berjanji akan meningkatkan mutu pendidikan anak anak Pakpak Bharat, begitu pula budaya dan keimanannya sehingga terlahir generasi emas yang mampu bersaing dengan daerah lain.
” kita juga akan perbaiki SDM anak anak kita agar kelak jadi anak yang berguna bagi Nusa dan bangsa “harapnya.
BACA  Miliki Narkoba Pria Gondrong Tidak Berkutik Saat Ditangkap Polsek Kampar Kiri Hilir

Dari pantauan, warga yang didominasi kaum ibu-ibu tersebut menyambut antusias kedatangan FBT-MO. Kegiatan yang berlangsung berjalan dengan protokol kesehatan.(JS)

No More Posts Available.

No more pages to load.