BANNER IKLAN

Kantor Pos Berastagi Salurkan BST Tahap ke-VII

oleh -348 views

Kabupaten Karo| CN- Pemerintah Republik Indonesia, melalui Kementrian Sosial (Kemensos) bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia Cabang Berastagi terus bergerak menyalurkan Bantuan sosial untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Kepala Cabang Kantor Pos Berastagi Juanda Ginting, saat dikomfirmasi awak media  mengatakan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap ke VII yang disalurkan melalui Kantor Pos Cabang Berastagi mencakup 3 wilayah kerja, yang diantaranya Kecamatan Berastagi, Kecamatan Merdeka dan Kecamatan Dolat Rakyat

”  untuk jumlah bantuan Tahap Ke VII ini yang disalurkan ada Sekitar 2.256  Kepala Keluarga penerima manfaat yang kita salurkan sesuai data dari Kemensos ” Ungkapnya, Selasa (20/10/2020).

Juanda Ginting Menambahkan  ” sebagai lembaga perantara penyalur bantuan pihak kami sangat senang dan bersyukur melihat warga Berastagi menerima lagi bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke VII, mudah – mudahan bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, ” Katanya.

Salah satu warga yang mendapat Bantuan Sosial Tunai Tahap Ke VII, Darma Ginting mengatakan bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah telah memberi bantuan dimasa pandemi covid-19.

Dari pantauan,Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) pun berjalan dengan lancar aman dan kondusif, dan mendapat pengawalan dari Binmas Polsek Berastagi.(Fernando Sagala)

No More Posts Available.

No more pages to load.