BANNER IKLAN

2 Orang Pria Diamankan Warga Saat Hendak Curi Buah Sawit

oleh -214 views

Banyuasin| Warga Desa Margo Muliyo Kecamatan Tunkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin menakap dua orang oknum yang diduga melakukan pencurian buah sawit pada Senin (27/7/2020) malam, sekira Pukul 10:00 Wib.

Menurut warga setempat, belakangan, buah sawit mereka kerap kali hilang disaat warga hendak memanen. Hal itu menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat.

BACA  Danrem 044/Gapo Shooting Open Championship 2024 Resmi Ditutup, Danrem Beri Apresiasi Kepada Pemenang

Kesal atas kejadian tersebut, beberapa minggu kemudian masarakat desa kompak untuk menunggu dan menjebak pelaku. Kemudian alangkah kagetnya ketika malam hari warga setempat menemukan sebuah truk ber pelat BH 8676 berwarna kuning dan dua orang pria yang disinyalir ingin mencuri buah sawit tersebut.

BACA  Polres Labuhanbatu Komitmen: Ungkap Kasus Penyalah gunaan Narkotika Desa Pangkal Lunan

Tampa basa basi, warga langsung menangkap kedua pelaku itu.

Salah seorang warga yang pada saat itu dilokasi kejadian mengatakan ” kami minta pada pihak yang berwajib untuk ditindaklanjuti, apa lagi tadi malam sudah tertangkap dua oknum diduga pencuri buah sawit di kebun pak Asri. Akibatnya beliau rugi  puluhan juta, itu pun bukan hanya satu kebun saja namun ada beberapa warga yang jadi korban, ungkap warga yang tak ingin disebutkan namanya. (Rozi)

BACA  Batalyon-C Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Pembersihan Jalan dan Pengaturan Lalu Lintas Akibat Tanah Longsor di Tapanuli Selatan

 

No More Posts Available.

No more pages to load.