BANNER IKLAN

Genap 1 Tahun, DPD PKN Sumut Resmi Dilantik 

oleh -248 views
oleh

Medan| CN- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumatera Utara priode 2020-2025 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ,Mikail TP Purba.

Kegiatan berlangsung di Medan Club, Jalan RA Kartini, Kamis (1/10/2020). Acara pelantikan juga diwarnai peringatan 1 tahun berdirinya DPD PKN Sumut, 1 Oktober 2020.

Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) ,Pemuda Karya Nasional ( PKN ) Mikail TP Purba, didampingi Sekretaris Umum Eko Sopianto, Ketua Harian Arya Agustinus Purba dan Bendahara Umum Tomas Darwin Sembiring , secara simbolis menyerahkan bendera petaka kepada Anuar Siagian sebagai Ketua PKN Sumut priode mendatang.

Selain itu, turut dlantik Sekretaris Lamsar Saragi, Bendahara Dody Shaputra, Ketua Harian Rendi Siagian beserta jajaran lain dalam kepengurusan PKN.

Turut hadir pejabat mewakili Gubernur Sumatera Utara, Kapolda Sumatera Utara diwakili, Ketua DPRD Sumatera Utara diwakili, DPC dan PAC PKN.

 

Dalam amanatnya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Karya Nasional (PKN) Mikail TP Purba menyampaikanbbagi seluruh kader bahwa intinya adalah untuk dapat mengembangkan dan membesarkan PKN melalui kegiatan kegiatan positif ,”walaupun masih berusia 1 Tahun, namun dengan semangat yang tinggi nantinya dapat membesarkan Pemuda Karya Nasional (PKN) dan bermanfaat bagi masyarakat “katanya ,

Dan saya berharap, lanjut ” kader di seluruh wilayah Sumatera Utara sudah bisa menunjukkan dirinya berbeda dibandingkan organisasi masyarakat lainnya” imbuhnya.

Kader PKN menurut Mikali harus bisa bekerja sama dengan siapapun termasuk Pemerintah, “Kita sudah mendapat nama di masyarakat, harus bisa di pertahankan ,bahkan di tingkatkan ,”cetusnya ,

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Pemuda Karya Nasional ( PKN ) Aner Siagian menyatakan pada momen Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kota Medan, Pihaknya siap mendukung dan siap mensukseskannya.

“Kami intruksikan kepada seluruh kader Penuda Karya Nasional ( PKN ) di seluruh daerah di Provinsi Sumatera Utara  untuk dapat bersatu dan bersinergi  menjalankan program  ke masyarakat ” tuturnya.(Darmayani)

No More Posts Available.

No more pages to load.