BANNER IKLAN

Pjs Bupati Labuhanbatu Kunjungi Kantor KPU

oleh -194 views

Labuhanbatu| CN- Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu H.Muhammad Fitriyus Suwon kunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (01/09/2020).

 

 

Dalan kunjungannya, HM.Fitriyus minta kepada KPUD Labuhanbatu agar bertindak netral terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati dalam Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang.

BACA  Polres Tebing Tinggi Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

 

 

Beliau juga meminta kepada Ketua KPUD, Labuhanbatu Wahyudi, S. Sos., MM., agar bertanggung jawab dengan kesiapan keseluruhan KPU dalam menghadapi Pilbup, baik logistik dan protokol kesehatan Covid-19, ini semua agar tercipta Pilkada yang lancar sesuai dengan keinginkan masyarakat, serta aman dari penularan Covid-19.

 

 

BACA  Personil Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Kegiatan Olahraga Pagi di Mako Sat Brimob

Dalam Hal ini juga ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, S. Sos., MM., menyampaikan siap bekerja sama dengan Pemerintah dan Intansi yang terkait untuk menciptakan Pilkada damai di Labuhanbatu tanpa ada keributan.

 

Wahyudi menyampaikan akan bersikap netral dan adil seadil-adilnya kepada Paslon Bupati dan wakil Bupati yang telah memenuhi syarat dan mengikuti Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

BACA  IWO Dan PW ILBH Lampung ambil Sikap Hukum

 

Turut hadir mendampingi Pjs Bupati Labuhanbatu Drs H M Fitriyus, SH., MPS., dalam  silaturahmi tersebut Asisten I H Sarimpunan Siregar, S. Pd,M.Pd Ketua Bawaslu Sarpan Madani, Ketua Panwaslu Makmur Munthe, Kaban Kesbangpol Nilwansyah, SH., dan Kasat Pol PP M Yunus, SH. (O.H)

No More Posts Available.

No more pages to load.