BANNER IKLAN

‘Lempar Bola’ Soal Bongkar Pasang Pembangunan Gedung Belajar, Pejabat Pelaksana Bilang Itu Inisiatif Rekanan ?

oleh -750 views

Subulussalam| CN- Pasca ditemukan kecurangan rekanan dalam proyek pembangunan gedung belajar SDN 1 Subulussalam yang tidak sesuai dengan Spek/Rab dengan tidak memasang pondasi cakar ayam di tiga titik lobang.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan(PPTK) SDN 1 Subulussalam Mustakim S.Pd membenarkan proyek pembangunan gedung belajar  SDN 1 Subulussalam tidak sesuai spek/Rab yang tidak memasang pondasi cakar ayam.

BACA  Resmikan Perusahaan Pengolahan SawitnBupati... Kuansing Terbuka Lebar Buat Investor, Ciptakan Lapangan Kerja Baru 

” kecurangan rekanan diketahui disaat lembur dan salah seorang pekerja melaporkan hal itu, dengan cepat kami pun langsung turun kelapangan ” katanya, saat ditemui pada Jum’at (23/10/2020).

Mustakim membeberkan bahwa pihaknya mengetahui kalau kegiatan tersebut dilakukan oleh kontraktor dengan curang.

” Sebelum pekerjaan dimulai kita telah sepakat jika pekerja dilemburkan maka harus sepengetahuan PPTK atau pun atas kesepkaatan bersama, namun kenyataannya rekanan ingkar dan terindikasi rekanan berbuat curang bahkan terbukti ” jelas Mustakim.

BACA  Pengusaha Ilegal di Siak Catut Organisasi Wartawan ada setoran bulanan

Diwaktu terpisah, Rekanan Proyek pembangunan Gedung SDN 1 Subulussalam, Imam, melalui telpon selulernya mengatakan ” kalau ada salah sedikit itu memang harus diperbaiki, karna sebelum bangunan selesai menjadi tanggung jawab kami bahkan sampai dalam pemeliharaan.

BACA  Tim Gabungan Ringkus Pelaku Curas di Rakit Kulim, Ini Tersangkanya

” kalau yang tidak bagus dan tidak bisa bekerja akan kami pecat, terutama tukang ” kata Imam.

Terkait Bongkar pasang balik, ” lanjutnya” itu inisiatif saya, tolong dulu bongkar balik, kita jaga mutu dan jaga perusahaan kita ” jelas imam, menirukan pembicaraannya dengan tukang (Ipong)

No More Posts Available.

No more pages to load.